Pages

Selasa, 28 Juli 2015

Trik Untuk Si Mata Sipit

Well, ngomong-ngomong masalah sipit…

Mataku sipit juga kok

Semua orang yang pertama kali ketemu aku pasti pertanyaannya sama
“Kamu ada Chinnese-nya ya?”

Kagak tau juga ini bisa sipit dari siapa. Kalau diliat liat ya keluarga aku gak ada yang punya darah tionghoa….

Btw, mata sipit sangat tricky sekali. Terkadang nyebelin.
Kayak beler-beler ngantuk gak jelas. Gak tegas. Kadang kayak ilang gitu aja ini mata tinggal segaris…
*aku gak peduli lah ini yang baca ngerti beler-beler apa engga*

Gak pede dengan mata sipitnya? Hahahaha
Ah gampang jaman sekarang kan ada makeup



Bold Eyeshadow
Biar mata kelihatan lebih besar, aplikasikan eyeshadow berwarna gelap (hitam/ abu-abu tua) pada bagian sudut mata dalam dan terluar. Lalu, berikan efek highlighting pada bagian bawah tulang alis. Kalau kamu ingin mencoba warna-warna eyeshadow yang terang, coba aplikasikan warna orange, light blue, atau purple, pada bagian kelopak mata, dan lanjutkan dengan memulaskan warna gelap seperti hitam dan cokelat tua pada bagian sudut mata terluar.

Cat Eyes Eyeliner
Penggunaan eyeliner berbentuk cat eyes jadi pilihan favorit cewek bermata sipit. Aplikasikan garis mata yang tebal dengan tambahan extended wings (sayap mata). Eyeliner mah sekarang macem macem ada yang pensil, gel, liquid sampe spidol. Tinggal sesuain aja kira-kira yang mana yang paling mudah buat kamu pakai.

Jujur karena aku gak bisa makeup-an pake pake eyeshadow gitu aku lebih ngandelin eyeliner untuk mempertegas mataku. Setelah kenal eyeliner hidupku terasa lebih indah wkwkwkwkwk.

Thick Mascara
Untuk mata sipit, penggunaan maskara yang tebal cukup dianjurkan. Sapukan maskara tebal pada bagian atas bulu mata. Supaya mata terlihat lebih besar, aplikasikan juga maskara tipis pada bagian bawah bulu mata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com